Tuesday, July 31, 2018

THE HILLS VAGANZA - Wisata untuk anda yang pergi ke Colo Kudus

Kudus, ya, berbicara dengan Kota kecil penuh kenangan ini memang tak ada habisnya. Apalagi jika berbica tentang Destinasi Wisata nya di Colo yang merupakan bagian dari Kecamatan Dawe. Tempat ini menjadi daya tarik wisatawan dengan berbagai pilihan tujuan wisata. Salah satunya dan merupakan paling baru di pertengahan tahun 2018 ini, The Hills Vaganza.

The Hills Vaganza Cover

The Hills Vaganza adalah destinasi wisata di Kecamatan Dawe yang lokasinya sangat strategis, karena berada dijalur Kudus - Colo. Letaknya yang berada dipinggir jalan sangat memudahkan wisatawan maupun peziarah yang ingin mampir atau lewat akan menemukan tempat ini. The Hills Vaganza berada di Dusun Watulumpang, Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus.

Peletakan Batu Pertama The Hills Vaganza dilakukan sebelum lebaran 2018, yang tepatnya pada tanggal 24 april 2018 dan mulai dibuka pada tanggal 18 juni 2018. Untuk saat ini masih dalam tahap pembangunan dan sudah tersedia Resto serta beberapa spot foto disekitar Resto. 

The Hills Vaganza Cover 2

Pemandangan dari The Hills Vaganza ini lumayan bagus dengan eloknya Gunung Muria yang terlihat jelas dari bagian atas resto. Tempatnya bersih dan sejuk karena dikelilingi pepohonan yang rindang. Next Project dari The Hills Vaganza adalah :
  • Kolam Renang
  • Kolam Selfie
  • Air Terjun
  • Kereta Gantung
  • Permainan Anak
  • Flying Fox

AKSES LOKASI

Dari arah Semarang/ Jepara/ Pati/ Purwodadi/ Rembang
Untuk menuju ke Wisata The Hills Vaganza, hampir dari arah Kota manapun menuju rute yang sama ke Kudus dilanjutkan kearah Colo, karena akses ke Colo hanya satu jalan utama yang paling mudah. Lokasi The Hills Vaganza berada di jalan utama Kudus - Colo, sekitar 1 km setelah SMP N 1 Dawe.  




INFORMASI

Nama : The Hills Vaganza 
Lokasi : Dusun Watu Lumpang, Desa Kajar, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus 
HTM : Rp. 2000 (parkir)/ Tiket (masih free) 
Maps Keyword : The Hills Vaganza 
Instagram : TheHillsVaganza 
Facebook : - 
Contact : 0858-7555-6667 
Email : - 
Web : -


Silahkan lihat video dibawah jika sobat penasaran dengan Wisata The Hills Vaganza.


EmoticonEmoticon